Kamis, 05 Oktober 2023

Hilang!

 Akhirnya bisa muncul lagi, udah lama banget nggak muncul disini, pengen nulis lagi tapi bingung mau nulis apaaa🥹

Sempat di masa yang pengen banget buat buku tapi baru berapa halaman udah stop aja, bingung mau lanjutin apa nggak, nih inspirasi nggak pernah muncul muncul soalnya

Hmmm tapi janji nanti pasti lanjutin nulis lagi, tapi nanti nunggu aku mau😝 nggak nggak, janji deh pasti nanti nulis lagi kalau aku udah punya someone HAHAHH nanti biar buku nya emang nyeritaain tentang diri sendiri hmm aku Aminkan dehh

Lucu deh kayaknya bisa buat buku tentang diri sendiri, kalau sampai aku udah buat buku, percaya deh berarti aku udah punya someone yang bisa ngasih inspirasi aku buat nulis hehhe 

Intinya aku disini nggak mau pamitan, cuman mau ngasih tau aja kalau blog ini nggak mati cumannnn jarang aktif aja hehehh contohnya ya kayak tahun tahun sebelumnya😝 aku masih sayang banget soalnya sama blog ini, kebetulan banget malam ini keingat sama blog ini akhirnya nulis gini, gitu aja deh pokoknya byeee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar